rss_feed

Desa Kumitir

Jln. Candi Tikus No. 58
Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur
Kode Pos 61373

call 03213333333| mail_outline pemdes.kumitir@gmail.com

  • MOKHAMAD KHOIRUN

    Kepala Desa

    Belum Rekam Kehadiran
  • LUKMAN TEGUH PRASETYA

    Plt Sekretaris Desa

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUNARYO

    Kasi Pemerintahan

    Hadir di Kantor Desa
  • M. KHUSAINI

    Kasi Kesra

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUWAYAH

    Kaur Keuangan

    Hadir di Kantor Desa
  • AKHMAD RIZKY DWI SAMPURNA

    Kaur Umum dan Tata Usaha

    Belum Rekam Kehadiran
  • WIJI YLI FIRLIAWAN

    Kepala Dusun Sedati

    Belum Rekam Kehadiran
  • ZAINI MUSTOFA

    Kepala Dusun Kumitir

    Belum Rekam Kehadiran
  • NIRRIAWANG MAHALILA

    Kepala Dusun Bendo

    Belum Rekam Kehadiran
  • EDWINOR HESTI WIRANTI

    Staf Pemerintahan Desa

    Hadir di Kantor Desa

settings Pengaturan Layar

Kami Siap Mewujudnya Masyarakat Desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan
fingerprint
SOP PPID

27 Apr 2019 23:18:50 513 Kali

Proses permohonan informasi publik dilakukan melalui mekanisme sebagai berikut :

  1. Pemohon informasi datang ke Sekretariat PPID yang ada pada counter pelayanan di Kantor Wali Nagari kemudian mengisi formulir permintaan informasi atau bisa di download formulir disini kemudian diisi data anda dengan benar dengan dilampirkan foto copi KTP pemohon dan pengguna informasi.
  2. Petugas memberikan tanda bukti penerimaan permintaan informasi publik kepada pemohon informasi publik.
  3. Pertugas memproses pemintaan informasi publik sesuai dengan formulir permintaan informasi publik yang telah ditandatangani oleh pemohon informasi publik.
  4. Petugas Menyerahkan informasi sesuai dengan yang di minta oleh pemohon/pengguna informasi jika informasi yang di minta masuk dalam kategori dikecualikan PPID menyampaikan alasan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.
  5. Petugas memberikan Tanda bukti Penyerahan Informasi Publik kepada Pengguna Informasi Publik.
  6. Membukukan dan mencatat

 

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN :

  1. Proses penyelesaian untuk memenuhi permintaan pemohon informasi publik dilakukan setelah pemohon informasimemenuhi    persyaratan yang telah ditentukan.
  2. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh ) hari sejak diterima permintaan Pejabat Pengelola Informasidan Dokumentasi ( PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada dibawahpenguasaannya atau tidak. Dan PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 ( tujuh) hari kerja.
  3. Penyampaian/pendistribusian/penyerahan informasi publik kepada pemohon informasi publik dilakukan secara langsung,  dengan menandatangani berita acara penerimaan informasi publik.
  4. Jika permohonan informasi diterima, maka dalam surat pemberitahuan juga dicantumkan materi informasi yang  diberikan, format informasi, apakah dalam bentuk softcopy atau  data tertulis. Apabila dibutuhkan untuk keperluan penggandaanmenjadi tanggung jawab atau beban pemohon informasi. Bila permintaan  informasi ditolak, maka dalamsurat  pemberitahuan dicantumkan alasan  penolakan  berdasarkan UU KIP.

 

BIAYA/TARIF :

  • "Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan, pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri di sekitar Kantor Desa Kumitir atau biaya penggandaan ditanggung oleh pemohon informasi."
chat
Kirim Komentar

Untuk artikel ini

person
stay_current_portrait
mail
chat

share Sinergi Program

account_circle Aparatur Desa

reorder Peta Desa

assessment Statistik Desa

folder Arsip Artikel


insert_photo Album Galeri

message Komentar Terkini

contacts Info Media Sosial

reorder Fanspage Desa Kumitir

map Wilayah Desa

Alamat : Jln. Candi Tikus No. 58
Desa : Kumitir
Kecamatan : Jatirejo
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61373
Telepon : 03213333333
Email : pemdes.kumitir@gmail.com

assessment Statistik Pengunjung

Hari ini:406
Kemarin:306
Total Pengunjung:207.451
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.236.52.68
Browser:Tidak ditemukan
TRANSPARANSI ANGGARAN
Sumber Data : Siskeudes
insert_chart
APBDes 2022 Pelaksanaan

Realisasi | Anggaran

PENDAPATAN
Rp. 792,928,730 | Rp. 1,289,994,538
61.47 %
BELANJA
Rp. 629,514,419 | Rp. 1,647,592,969
38.21 %
PEMBIAYAAN
Rp. 157,102,431 | Rp. 157,102,431
100 %
insert_chart
APBDes 2022 Pendapatan

Realisasi | Anggaran

Dana Desa
Rp. 521,383,200 | Rp. 767,829,000
67.9 %
Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp. 57,401,900 | Rp. 92,911,538
61.78 %
Alokasi Dana Desa
Rp. 213,127,000 | Rp. 426,254,000
50 %
Bunga Bank
Rp. 1,016,630 | Rp. 3,000,000
33.89 %
insert_chart
APBDes 2022 Pembelanjaan

Realisasi | Anggaran

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA
Rp. 249,841,149 | Rp. 743,707,059
33.59 %
BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA
Rp. 97,574,520 | Rp. 256,563,200
38.03 %
BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN
Rp. 20,200,000 | Rp. 36,811,910
54.87 %
BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Rp. 107,098,750 | Rp. 288,415,800
37.13 %
BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA
Rp. 154,800,000 | Rp. 322,095,000
48.06 %