rss_feed

Desa Kumitir

Jln. Candi Tikus No. 58
Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur
Kode Pos 61373

call 03210| mail_outline pemdes.kumitir@gmail.com

  • MOKHAMAD KHOIRUN

    Kepala Desa

    Tidak di Kantor
  • LUKMAN TEGUH PRASETYA

    Sekretaris Desa

    Ada di Kantor
  • SUNARYO

    Kasi Pemerintahan

    Tidak di Kantor
  • M. KHUSAINI

    Kasi Kesra

    Tidak di Kantor
  • SUWAYAH

    Kaur Perencanaan

    Ada di Kantor
  • AKHMAD RIZKY DWI SAMPURNA

    Kaur Umum dan Tata Usaha

    Tidak di Kantor
  • ZAINI MUSTOFA

    Kepala Dusun Kumitir

    Ada di Kantor
  • NIRRIAWANG MAHALILA

    Kepala Dusun Bendo

    Ada di Kantor
  • WIJI YULI FIRLIAWAN

    Kepala Dusun Sedati

    Tidak di Kantor
  • EDWINOR HESTI WIRANTI

    Staf Pemerintahan Desa

    Ada di Kantor

settings Pengaturan Layar

Kami Siap Mewujudnya Masyarakat Desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan
fingerprint
SOP PPID

27 Apr 2019 23:18:50 632 Kali

Proses permohonan informasi publik dilakukan melalui mekanisme sebagai berikut :

  1. Pemohon informasi datang ke Sekretariat PPID yang ada pada counter pelayanan di Kantor Wali Nagari kemudian mengisi formulir permintaan informasi atau bisa di download formulir disini kemudian diisi data anda dengan benar dengan dilampirkan foto copi KTP pemohon dan pengguna informasi.
  2. Petugas memberikan tanda bukti penerimaan permintaan informasi publik kepada pemohon informasi publik.
  3. Pertugas memproses pemintaan informasi publik sesuai dengan formulir permintaan informasi publik yang telah ditandatangani oleh pemohon informasi publik.
  4. Petugas Menyerahkan informasi sesuai dengan yang di minta oleh pemohon/pengguna informasi jika informasi yang di minta masuk dalam kategori dikecualikan PPID menyampaikan alasan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.
  5. Petugas memberikan Tanda bukti Penyerahan Informasi Publik kepada Pengguna Informasi Publik.
  6. Membukukan dan mencatat

 

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN :

  1. Proses penyelesaian untuk memenuhi permintaan pemohon informasi publik dilakukan setelah pemohon informasimemenuhi    persyaratan yang telah ditentukan.
  2. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh ) hari sejak diterima permintaan Pejabat Pengelola Informasidan Dokumentasi ( PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada dibawahpenguasaannya atau tidak. Dan PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 ( tujuh) hari kerja.
  3. Penyampaian/pendistribusian/penyerahan informasi publik kepada pemohon informasi publik dilakukan secara langsung,  dengan menandatangani berita acara penerimaan informasi publik.
  4. Jika permohonan informasi diterima, maka dalam surat pemberitahuan juga dicantumkan materi informasi yang  diberikan, format informasi, apakah dalam bentuk softcopy atau  data tertulis. Apabila dibutuhkan untuk keperluan penggandaanmenjadi tanggung jawab atau beban pemohon informasi. Bila permintaan  informasi ditolak, maka dalamsurat  pemberitahuan dicantumkan alasan  penolakan  berdasarkan UU KIP.

 

BIAYA/TARIF :

  • "Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan, pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri di sekitar Kantor Desa Kumitir atau biaya penggandaan ditanggung oleh pemohon informasi."
chat
Kirim Komentar

Untuk artikel ini

person
stay_current_portrait
mail
chat

share Sinergi Program

account_circle Aparatur Desa

reorder Peta Desa

assessment Statistik Desa

folder Arsip Artikel


insert_photo Album Galeri

message Komentar Terkini

contacts Info Media Sosial

reorder Fanspage Desa Kumitir

map Wilayah Desa

Alamat : Jln. Candi Tikus No. 58
Desa : Kumitir
Kecamatan : Jatirejo
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61373
Telepon : 03210
Email : pemdes.kumitir@gmail.com

assessment Statistik Pengunjung

Hari ini:274
Kemarin:596
Total Pengunjung:263.353
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.235.25.27
Browser:Tidak ditemukan
TRANSPARANSI ANGGARAN
Sumber Data : Siskeudes
insert_chart
APBDes 2022 Pelaksanaan

Realisasi | Anggaran

PENDAPATAN
Rp. 792.928.730,00 | Rp. 1.289.994.538,00
61.47 %
BELANJA
Rp. 629.514.419,00 | Rp. 1.647.592.969,00
38.21 %
PEMBIAYAAN
Rp. 157.102.431,00 | Rp. 157.102.431,00
100 %
insert_chart
APBDes 2022 Pendapatan

Realisasi | Anggaran

Dana Desa
Rp. 521.383.200,00 | Rp. 767.829.000,00
67.9 %
Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp. 57.401.900,00 | Rp. 92.911.538,00
61.78 %
Alokasi Dana Desa
Rp. 213.127.000,00 | Rp. 426.254.000,00
50 %
Bunga Bank
Rp. 1.016.630,00 | Rp. 3.000.000,00
33.89 %
insert_chart
APBDes 2022 Pembelanjaan

Realisasi | Anggaran

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA
Rp. 249.841.149,00 | Rp. 743.707.059,00
33.59 %
BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA
Rp. 97.574.520,00 | Rp. 256.563.200,00
38.03 %
BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN
Rp. 20.200.000,00 | Rp. 36.811.910,00
54.87 %
BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Rp. 107.098.750,00 | Rp. 288.415.800,00
37.13 %
BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA
Rp. 154.800.000,00 | Rp. 322.095.000,00
48.06 %