Serap Aspirasi Kelompok Perempuan Untuk RKP Desa Kumitir Tahun 2020

Memanfaatkan waktu Penggalian Gagasan Kepada Kelompok Perempuan, Kepala Desa Kumitir Bapak Beni  turun langsung ke Perkumpulan Kelompok Perempuan Desa Kumitir, untuk menyerap aspirasi. Bersama timnya, Kades Kumitir turun ke Pertemuan Kelompok Perempuan yang sedang wali murid TK dan bertemu langsung masyarakat. “Kemarin di Gedung Taman Posyandu, ketemu langsung dengan komunitas perempuan. Saya serap aspirasi di sana dan melihat apa saja yang menjadi keluhan kaum wanita di sana,” ujarnya, Kamis (17/5).

Disampaikan Notulensi, banyak aspirasi yang diusulkan terkait Pembangunan dan pemberdayaan pemerintah. “Yang diusulkan yaitu pemerintah membantu untuk kelompok usaha perempuan, pemeriksaan kesehatan khusus perempuan dan juga Pembangunan Pagar Pembatas di TK Dharma Wanita Kumitir.

Kades Kumitir juga mengungkapkan bakal menampung semua aspirasi dan akan menganggarkan di APBDES Tahun 2020. “Pastinya semua aspirasi itu akan saya tindaklanjuti. Semua akan dilihat apa saja yang jadi prioritas dan pastinya demi kesejahteraan perempuan saya bakal berjuang,” Ucap Kades Kumitir, Untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Adapun Daftar Hadir Peserta Rapat dapat di lihat di link berikut ini :

(Humas Pemdes Kumitir -085733352552)

Serap Aspirasi Kelompok Perempuan